Anas Jusuf Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Tapadaa

BOALEMO, (PN) – Tiga kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran akibat aliran listrik di Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito, menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten. Bantuan tersebut di serahkan oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., pada korban yang mengalami musibah.

“Bantuan yang di serahkan, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bagi masyarakat yang mèngalami musibah kebakaran, dan semoga bantuan yang di berikan pemerintah dapat meringankan beban para korban yang mengalami musibah kebakaran” ungkap Anas Jusuf, Senin (5/7/2021).

Anas Jusuf pun kembali mengingatkan kepada masyarakat, supya berhati-hati terhadap aliran listrik, sebab penyebab kebakaran di Kabupaten Boalemo, sebagian besar di akibatkan aliran listrik.

Untuk itu, saya bèrharap kepada masyarakat, supaya lebih berhati-hati dan memeriksa kabel-kabel yang dapat menimbukan kebakaran, apalagi rumah-rumàh yang sudah tua.

Kemudian salah satu korban kebakaran Teti Tuliabu, memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pemeritah daerah khususnya Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si., atas respon dan kepeduliannya, bagi kami masyarakat Desa Tapadaa yang mengalami musibah kebakaran.

Lanjut Teti Tuliabu, bantuan yang di berikan sangat bermanfaat bagi kami, dan mudah-mudahan Bapak Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, di berikan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Boalemo kedepan.

Pada penyerahan bantuan tersebut turut di hadiri Kepala BPBD Boalemo Mans Mopangga, Camat Botumoito Jefri Kaluku dan Pemerintah Desa Tapadaa. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

 

Komentar