Aleg DPR RI Idah Syahidah Lantik Pengurus LKKS Boalemo

BOALEMO, (PN) – Anggota DPR-RI Hj. Idah Syahida Rusli habibie, MH., menghadiri dan sekaligus melantik Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Boalemo tahun periode 2018-2023, yang berlangsung di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Senin 5/7/2021).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada lansia, disaksikan oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu S.Pd., MM., dan Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, S. Sos.

Dalam kegiatan tersebut Idah Syahidah selaku Ketua LKKS Provinsi Gorontalo menyampaikan, meski baru sekarang di lantik, setidaknya dalam mewujudkan perkembangan kesejahteraan sosial masih ada waktu untuk memaksimalkan program ini.

“Adanya Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial yang tadi sudah di lantik, sebetulnya masa periodenya di tiga tahun yang lalu, tetapi karena suatu hal baru, hari ini di lantik, paling tidak kita belum terlambat dalam mewujudkan kesejahteraan sosial di Kabupaten Boalemo” ucap Idah Syahidah.

Lebih lanjut Idah Syahidah mengatakan, tugas yang harus menjadi pengawasan pada lembaga koordinasi sosial adalah kerjasama dan berperan aktif disetiap kegiatan khususnya di Kabupaten Boalemo.

“Tugas utama dari pada lembaga koordinasi sosial itu adalah pengawasan kepada LKKS yang ada di Boalemo, ini bisa kerja sama dengan seluruh OPD terkait, jadi semua OPD bisa terlibat disini, nah tugasnya adalah setiap ada kegiatan yang dilakukan kemendes, Boalemo kita bisa berperan aktif” tutup Idah Syahidah. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar