Sherman Moridu Sampaikan Begini Pada Pelantikan LKKS Boalemo

BOALEMO, (PN) – Pelaksna Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Sherman moridu, S. Pd., MM., menghadiri dan menyaksikan Pelantikan Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Kabupaten Boalemo tahun Periode 2018-2023, dan pelantikan ini berlangsung di rumah Dinas Sekda Boalemo, Senin (5/7/2021).

 

Pada kesempatan itu Sekda Sherman Moridumenyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pengurus yang telah mempersiapkan kegiatan pelantikan tersebut.

 

“Kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih dan juga kepada pak Aidin Adam yang sejak semalam ada di Boalemo bersama pengurus, sama-sama mempersiapkan kegiatan ini dan sekali lagi kami sampaikan terima kasih” tutur Sherman Moridu.

 

Tak hanya itu, Sherman Moridu juga tak lupa menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota DPR-RI Idah Sahidah R. Habibie yang telah memberikan perhatiannya melalui dana untuk Kabupaten Boalemo.

 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada anggota DPR-RI Hj, Idah Syahidah Rusli habibie, MH., yang telah memberikan perhatian kepada Kabupaten Boalemo, yang telah mengalokasikan dana pada 8 desa di Boalemo” kata Sherman Moridu.

 

Selain itu disela-sela mengakhiri penyampaiannya Sekda Sherman Moridu menghimbau kepada pengurus  LKKS, agar dapat bekerja sama dalam menanggulangi angka stunting khususnya di Kabupaten Boalemo.

 

“Kami juga sangat berharap kepada LKKS Kabupaten Boalemo agar dapat membantu program pemerintah dalam kaitan bagaimana kita menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Boalemo” tutup Sherman Moridu. (Adv).

 

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN

Editor : RH

Komentar