Anas Jusuf : Segera Tuntaskan Pemasangan Website di Setiap Dinas

BOALEMO, (PN) – Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf, kembali mengukuhkan pejabat yang tidak sempat hadir pada pelantikan sebelumnya, ada pun pejabat yang di kukuhkan berjumlah 6 orang terdiri dari 3 orang kepala sekolah, 2 orang dari Infokom dan 1 orang ke Kumperindag, pejabat Administrasi dan Funsional di lingkungan Pemerintah Boalemo.

“Ini bukan pelantikan yang baru, namun hanya sekedar pengukuhan bagi yang tidak sempat hadiri pada pelantikan yang di laksanakan di aula Dinas Kesehatan Boalemo Jum’at kemarin, dan pengukuhan ini hal biasa di lingkungan pemerintah daerah dalam rangka memberikan kesempatan yang sama bagi pejabat yang lainnya di lingkungan Pemerintah Boalemo” kata Pelaksana Bupati Boalemo, Anas Jusuf di Kantor Bupati, Senin (7/6/2021).

Saya berharap kepada pejabat yang baru di kukuhkan supaya dapat menyesuaikan dimana ia ditempatkan, selanjutnya bagi pejabat yang baru di Dinas Kominfo agar segera menyelesaikan pekerjaan yang belum di selesaiakan, seperti pemasangan Website di masing-masing OPD.

Beberapa hari ini, website kita tidak berfungsi, sehingga di harapkan kepada pejabat yang baru di kukuhkan agar segera menyelesaikannya, karena ini di tunggu oleh teman-teman OPD. Dan dalam pelantikan tersebut di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., Kepala BKD-Diklat Alimuddin, SKM., M.Kes., Kepala BKAD Musafir Bempah dan Pejabat yang di lantik. (Adp).

Reporter/Penulis : Yestin Harun
Editor : RH

Komentar