Anas Jusuf : Perbaiki Pola Kerja Sesuai Tupoksi

Boalemo, (PN) – Komitmen bersama membangun Boalemo harus menjadi komitmen bersama bagi seluruh aparatur sipil negara termasuk para pejabat yang ada di Wonosari dan Dulupi, dan mudah-mudahan lewat penandatangan pakta integritas yang mengikat dalam tugas dan tanggung jawab  bagi ASN untuk merealisasikan program-program kerja di wilayah Wonosari dan Dulupi sesuai tupoksi.

“Lewat penandatanganan pakta integritas sangat bermanfaat bagi ASN, harus mampu bertanggung jawab terhadap tugas yang di berikan lewat komitmen kinerja di tengah-tengah masyarakat”, kata Anas Jusuf saat memberikan pembinaan di ASN di Dulupi dan Wonosari pada Senin (25/01/2021).

Selain itu, Anas juga mengatakan bahwa keinginan untuk memberikan peran yang terbaik dalam suana melayani masyarakat, sehingga saya juga akan menciptakan sebuah kenyamanan dan motivasi bagi ASN serta memberikan saran dan kritik ketika Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo jika ada aturan yang tidak sesuai harapan sendiri.

Suasana yang harmonis dan suasana nyaman dalam bekerja menjadi utama, sehingga setiap kesempatan saya memberikan motivasi kepada seluruh ASN untuk berinovasi sesuai aturan. (YH).

Komentar