63 Pejabat Boalemo Dilantik, Anas Jusuf Mulai Penuhi Janjinya

Boalemo, (PN) – Janji untuk mengembalikan pejabat yang sesuai regulasi terbukti, dan kali ini 63 pejabat Boalemo di lantik walaupun masih belum sesuai ke inginan, paling tidak sudah memiliki posisi dalam pemerintahan Damai.

“Pergantian atau mutasi merupakan dinamika dalam sebuah organisasi sebagai bentuk pembinaan aparatur sipil negara dan juga bisa menambah pengalaman dimana akan di tempatkan, mutasi juga diharapkan menjadi sarana penyegaran suasana di lingkungan pemerintah”, kata Anas Jusuf saat memberikan sambutan pada pelantikan di Kantor Bupati, Senin (25/01/2021).

Dan jabatan yang telah di berikan menjadi amanah dan harus mampu memberikan manfaat yang baik untuk menjaga kepercayaan sesuai aturan yang telah ditetapkan, serta memiliki kemauan yang kuat untuk mengembangkan wawasan guna membantu pimpinan pelaksanaan sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Amanah yang diberikan kepada saudara dapat di laksanakan dengan baik sebab amanah yang di berikan sudah melewati kajian yang jelas sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” jelas Anas Jusuf.

Ia juga berharap agar ASN harus mampu meningkatkan kinerja serta pelayanan yang maksimal dalam struktur organisasi perangkat daerah, dan harus memiliki berbagai keunggulan dan keutamaan sehingga di isi dengan pejabat yang profesional yang memiliki kompetensi serta berintegritas.

Untuk itu, pejabat yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dan penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam penyelenggaraan pemerintahan demi pembangunan Boalemo di masa yang akan datang. (YH).

Komentar