Anas Jusuf Menyerahkan Voucher 10 Juta Untuk Masjid Al-Taqwa Limbatihu

BOALEMO, (PN) – Tim safari ramadhan yang di pimpin oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf melaksanakan buka puasa bersama di Kantor Kecamatan Paguyaman Pantai serta solat tarawih di masjid Al-Taqwa, kemudian di lanjutkan penyerahan voucher 10 juta kepada pengurus Tak’mil masjid di Desa Limbatihu, Selasa (4/5/2021).

“Semoga ramadhan tahun ini, menjadi ramadhan terbaik bagi kita semua, untuk itu mari kita senantiasa melaksanakan amalia-amalia ramadhan lewat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Apa lagi kita saat ini masih hidup berdampingan bersama pandemi, maka kari kita tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak” ajak Anas Jusuf.

Lanjut Anas Jusuf, dalam waktu dekat ini juga kuluhan masyarakat soal jaringan yang sulit berkomunikasi dan mengakses internet, namun lewat Dinas Infokom telah membangun jaringan di Paguyaman Pantai sehingga telah memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi ataupun mengakses internet dan rencananya kedepan setiap desa akan di pasang jaringan namun radius 2 kilo meter walaupun masih terbatas tetapi sudah bisa menikmati jaringan.

Sekali lagi atas nama pemerintah daerah, sangat mengharapkan kepada masyarakat di Desa Limbatihu lebih khususnya di Kecamatan Paguyaman Pantai, supaya selalu mendukung program pemerintah yang terus berusaha membangun daerah.

Selain itu, pasar senggol di tiadakan untuk menghindari kerumunan banyak orang dan jikalau ada itu di batasi sampai pukul 09.00 wita malam, selain itu, malam pasang lampu di bolehkan namun tidak di lombakan serta mulai tanggal 6 Mei 2021, seluruh perbatasan darat, udara dan laut di tutup.

Tim safari ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo di Kecamatan Paguyaman Pantai terbagi tiga tim, yakni tim safari satu di pimpin PLT. Bupati Boalemo Anas Jusuf, tim safari dua di pimpin Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan tim safari tiga di pimpin Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra.

Dalam safari ramadhan tersebut turut di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Lahmuddin Hambali, Kajari Boalemo, Kalapas Boalemo Giyono, pimpanan OPD dan penceramah. (YH).

Komentar