Begini Penyampaian Anas Jusuf Pada Pelatihan SDM Bidang Perhubungan

BOALEMO, (PN) – Pelatihan Sumber Daya Manusia Bidang Perhubungan yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Boalemo, yang secara intensif di laksanakan, dan kali ini berlangsung di Aula Wisata Pantai Bolihutuo, Selasa (15/6/2021).

“Saya sangat mengapresiasi kepada Perkimhutan melalaui Bidang Perhubungan yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan sumber daya manusia di obyek wisata pantai Bolihutuo yang merupakan icon Kabupaten Boalemo” tutur Anas Jusuf.

Lanjut Anas Jusuf, adanya pelatihan sumber daya Manusia khususnya bidang perhubungan sangat berguna dalam menggerakkan perekonomian bagi obyek wisata Pantai Bolihutuo.

Terakhir Anas Jusuf berharap kepada seluruh peserta agar kiranya dapat mengikuti kegiatan pelatihan ini sebaik mungkin, dan memperhatikan apa yang akan disampaikan oleh narasumber.

“Saya berharap peserta pelatihan agar dapat mengikuti dan memahami materi yang nantinya akan di sampaikan oleh narasumber, supaya bisa di implementasikan kedepan” tutup Bupati Anas Jusuf. (Adv).

Reporter/Penulis : Yestin Harun
Editor : RH

Komentar