Sherman Moridu : PDDI Harus Mampu Membangkitkan Kesadaran Masyarakat

Boalemo, (PN) – Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) dalam musyawarahnya yang di pimpin Sekretaris Daerah Sherman Moridu, bagaimana kehadiran PDDI harus mampu membangkitkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi mendonorkan darah mereka untuk masyarakat Boalemo yang membutuhkannya.

“Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) merupakan Perhimpunan sosial kemasyarakatan yang mandiri dan wadah persatuan dan dari para pendonor darah sukarela untuk Kabupaten Boalemo, dan aksi ini merupakan aksi kemanusiaan untuk Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai penanggung jawab pengelola transfusi darah”, kata Sherman Moridu saat rapat di ruang kerjanya pada Jumat (29/01/2021).

PDDI dapat membina para anggota donor darah sukarela, agar ada meningkatkan penyumbang secara sukarela dan pengabdian para anggota untuk usaha-usaha kemanusiaan sangat menentukan peningkatan para penyumbang darah sukarela.

Dan semoga di bentuknya Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) di Boalemo, dapat mempermudah masyarakat mendapatkan darah yang di butuhkan sesuai golongan darah, dan juga para partisipasi penyumbang darah sukarela terus meningkat. (YH).

Komentar