Rumah Warga Tertimpa Pohon Kelapa di Desa Hungayonaa, Anas Jusuf : Berharap Pemilik Pohon Kelapa Diikhlaskan Ditebang

BAOLEMO, (PN) – Sudah kesekian kalinya rumah warga tertimpa pohon kelapa jika hujan disertai angin kencang, dan kembali lagi warga di Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta, Rahman Lolai rumahnya tertimpa pohon kelapa mendapat perhatian dari pemerintah daerah lewat bantuan yang di serahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Ir. Anas Jusuf, M.Si., di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., Kamis (20/5/2021).

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan turut prihatin atas musibah yang di alami keluarga Rahman Lolai. Dan saya bermohon pengertian kepada pemilik pohon kelapa yang sangat tinggi agar mengikhlaskan pohon kelapanya untuk di tebang” harap Anas Jusuf.

Lebih lanjut menurut Anas Jusuf, apalagi berdekatan rumah-rumah warga, sebab pohon kelapa sangat berpotensi dan bisa menimbulkan bencana seperti yang di alami keluarga Rahman Lolai sekarang ini, apa lagi situasi alam akhir- akhir ini memang agak ekstrim, hujan di sertai angin kencang dan ombak, yang selalu di waspadai oleh warga Boalemo.

Anas Jusuf berharap agar keluarga korban bisa bersabar atas kejadian ini, dan kami akan mengambil langkah-langkah untuk memberikan bantuan, memang secara resmi anggaran ini sudah tidak ada, tetapi kami akan mengharapkan partisipasi lewat gerakan gotong royong bagi seluruh OPD, demi membantu warga yang tertimpa musibah. (YH).

Komentar