oleh

Rektor UNG Terpilih Menjadi Wakil Ketua II PBSI

Jakarta (PN) – Ketua Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna yang juga Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI mengumumkan susunan kepengurusan periode 2020-2024 di Hotel Ayana, Jakarta, Rabu (23/12).

Diantara nama pengurus yang terpilih ada nama Listyo Sigit Purnomo yang juga menduduki jabatan Kabareskrim Polri sebagai Sekretaris Jenderal PBSI dan Eduart Wolok yang terpilih sebagai Wakil Ketua Umum II PBSI yang saat ini juga menjabat sebagai Rektor Universitas Negeri Gorontalo.

Eduart mengatakan kedepan dirinya akan membantu PBSI dalam menata organisasi yang lebih adaptif dengan visi Ketua Umum Agung Firman Sampurna dan Pengurus saat ini terutama optimalisasi organisasi Pengprov, Pengkab dan Pengkot sebagai mitra dan supporting bagi Pengurus Pusat PBSI dalam semua aspek.

Lihat Juga  Bentuk Tim Auditor, Langkah Strategis LPPPM Kawal Mutu Internal

Sebelumnya Eduart Wolok telah menjabat sebagai ketua Pengprov PBSI Gorontalo periode 2020-2024 dan periode 2016-2020, pimpinan sidang di Musyawarah Nasional ke XXIII PBSI dan Dewan Pengawas PBSI pada periode kepemimpinan Wiranto. (Rls)

Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Wartawan PinoguNews

Komentar

News Feed