Dukung Eksistensi Organisasi, Ketua DWP UNG Resmikan Sekretariat DWP FIP

Menurut Cecy kehadiran fasilitas berupa ruang sekretariat dapat menjadi pemicu motivasi para anggota, untuk bekerja dan berkarya mewujudkan program kerja yang telah ditetapkan khususnya ditahun 2022. Diharapkan akan muncul ide dan gagasan besar dari pengurus DWP FIP, untuk selalu berkarya dan mengimplementasikan kreativitas melalui program kerjanya.

“Fasilitas ini juga dapat menjadi tempat bersilaturahmi, berbagi informasi, bertukar pikiran sesama anggota berkaitan dengan program kerja kedepan,” harap Cecy.

Sementara itu Dekan FIP Dr. Arwildayanto, M.Pd, kehadiran sekretariat merupakan bukti kepedulian fakultas dalam mendukung serta mendorong eksistensi organisasi DWP yang ada di FIP. Karena sebagai bagian dari fakultas, DWP harus bisa saling bahu membahu mendukung kemajuan FIP melalui program kerjanya.

“DWP FIP harus bisa bergerak lebih lincah, kreatif serta moderen. Diharapkan program kerja maupun kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP, dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan fakultas,” pungkasnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar