Jelang Pemilihan, KPL Gelar Debat Kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM

GORONTALO, (PN) — Dalam memberikan informasi kepada seluruh mahasiswa tentang pasangan calon yang akan bersaing pada pemilihan presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa, Komisi Pemilihan  Langsung (KPL) menghadirkan ketiga Paslon dalam panggung debat calon nahkoda BEM 2022.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Karmila Mahmud, MA, Ph.D, mengungkapkan debat calon merupakan salah satu tahap kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian pemilihan presiden dan wakil presiden BEM 2022. Tahapan debat calon disiarkan secara online sehingga seluruh mahasiswa dapat menyaksikan rangkaian kegiatan tersebut.

Kesempatan debat calon kata Karmila, harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menyampaikan visi dan misi serta program kerja, yang nantinya akan dinilai oleh para mahasiswa sebagai pemberi suara pada Pilpres BEM 2022.

“Diharapkan mahasiswa juga dapat mendengar, memahami serta menghayati visi, misi dan program yang disampaikan oleh ketiga paslon. Sehingga nantinya bisa menentukan pilihannya dengan baik dan bijak, sosok yang nantinya akan menjadi pimpinan tertinggi organisasi mahasiswa di UNG,” ujarnya.

Menurut Karmila, ketiga paslon yang bersaing pada Pilbem UNG 2022 merupakan para mahasiswa terbaik diantara puluhan ribu mahasiswa UNG. Akan tetapi dalam kontestasi ini, akan memilih satu pasangan yang terpilih menahkodai organisasi BEM periode 2022.

“Satu pasangan yang terpilih nanti diharapkan bisa bekerjasama dan mengimplementasikan program kerjanya yang seiring dan sejalan dengan program Universitas,” harapnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar