Peringati Hari Patriotik 23 Januari, Anas Jusuf : Tidak Boleh Dilupakan Oleh Rakyat Gorontalo

Boalemo, (PN) – Hari Patriotik 23 Januari 2021, menurut Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf merupakan peristiwa penting yang tidak boleh di lupakan oleh masyarakat Gorontalo, mengenang semangat perjuangan rakyat Gorontalo, sehingga pemerintah dan masyarakat terus bergerak saling gotong royong untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Boalemo.

“Berbagai penghargaan, prestasi serta pengakuan dari pemerintah pusat atas kemajuan yang di raih menjadi refleksi bersama, untuk membawa daerah kearah yang lebih baik dan maju”, kata Anas Jusuf pada peringatan hari patriotik yang turut di hadiri Forkompinda, Sekda Sherman Moridu, serta TNI/Polri, di Alun-alun Tilamuta pada Sabtu (23/01/2021).

Dan menjadi daerah yang aman, damai, cerdas dan sejahtera menjadi tantangan kedepan demi dan ini semua membutuhkan komitmen bersama untuk menjawab tantangan tersebut.

Mari kita terus menjalin tali silaturahim serta membangun persatuan untuk memajukan Boalemo, saya berharap seluruh OPD, di tahun 2021, agar meningkatkan di siplin dan kerja keras guna menciptakan gagasan baru.

Selain itu tetap mempertahankan pengelolaan keuangan dengan opini wajar tanpa pengecualian ( WTP) yang pernah kita raih 3 kali berturut-turut, serta realisasi anggaran fisik maupun non fisik dan hindari terjerat kasus hukum bagi seluruh OPD. (YH).

Komentar