Pemda Boalemo Studi MCP di Bolaang Mongondow Utara

Bolaang Mongondow Utara, (PN) – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara telah menerapkan peningkatan strategi pencapaian Monitoring Center For Prevention (MCP), sekaligus dalam hal memberikan tambahan penghasilan pegawai (TPP), sehingga pemerintah daerah Boalemo melakukan studi tiru di Bolmut.

Rombongan tersebut di pimpin oleh Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf dan rombongan tersebut di terima langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. H. Depri Pontoh di ruang kerjanya pada Selasa (26/1/2021).

Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si, berterima kasih kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh yang telah menyambut baik rombongan Pemerintah Kabupanten Boalemo, dan kunjungan ini dalam rangka melakukan studi tiru terkait peningkatan strategi pencapaian Monitoring Center For Perevention ( MCP ) sekaligus melakukan koordinasi tentang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

Sebab pemerintah daerah Bolaang Mongondow Utara telah menerapkan itu, dan kami Pemerintah Boalemo ingin tahu seperti apa, tambahan penghasilan Pegawai ( TPP ), sebab tahun ini, kami Pemerintah Boalemo akan menerapkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN di lingkungan Pemerintah Boalemo yang nantinya akan mensingkronisasikan dengan kehadiran melalui absensi elektronik.

Kemudian Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh, menyampaikan terima kasih di pilihnya daerah kami sebagai studi tiru dan kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan pemerintah Bolaang Mongondow Utara serta kedepannya bisa terbangun kerja sama sesuai potensi daerah masing-masing. (YH).

Komentar