Pemda Boalemo Mulai Vaksin 15 Januari 2021

Boalemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalèmo, Ir. Anas Jusuf saat Launching Sosialisasi pelaksanaan Vaksin khusus Kabupaten Boalemo akan di laksanakan pada tanggal 15Januari 2021 bagi seluruh rakyat Boalemo yang di ikuti oleh Forkompinda Boalemo di Bundaran Tugu Jagung pada Selasa (12/01/2021).

“Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini di utamakan pada Dinas Kesehatan untuk membuktikan dan menyakinkan masyarakat Kabupaten Boalemo bahwa VAKSINASI ini aman digunakan”, Kata Plt. Bupati Anas Jusuf.

Dan khusus Kabupaten Boalemo pelaksanaan Vaksinasi mulai tanggal 15 Januari 2021 sebagai
tahap pertama dilaksanakan kepada jajaran Dinas Kesehatan termasuk tenaga medis dan tahap selanjutnya akan dilaksanakan berturut-turut kepada seluruh pimpinan baik Forkopimda, DPR termasuk kami sendiri akan dilaksanakan juga vaksinasi Covid-19.

Vaksin ini juga sudah aman dan nyaman untuk dipakai apa lagi sudah melalui Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), dinyatakan bahwa vaksin Covid-19, aman, suci serta halal untuk mengurangi tingkat penyebaran virus.

Dan ia menghimbau kepada seluruh forkopimda dan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 guna membantu mengatasi penyebaran virus, Insyaallah kita doakan pelaksanaan Vaksinasi ini akan berjalan dan sukses bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Gorontalo teristimewa masyarakat Kabupaten Boalemo. (YH).

Komentar