Pemda Boalemo Menerima Kunjungan Kerja Sekda Gorontalo Utara

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara melalui Sekretaris Daerah Ridwan Yasin mengunjungi Kabupaten Boalemo, dan kunjungan kerja ini diterima oleh Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, S.Pd., MM., di ruangan Sekda Kantor Bupati, Kamis (27/5/2021).

Dalam penyampaian Sekretaris Daerah Sherman Moridu, atas nama pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin telah melakukan kunjungan silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Boalemo. Dan kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan kami bagi Pemerintah Boalemo, di mana kunjungan silaturahmi dapat menjalin hubungan yang baik antara kedua daerah, saya berharap agar silaturahmi tetap terjaga dan berkelanjutan.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Ridwan Yasin menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Boalemo melalui Sekretaris Daerah yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, semoga kunjungan kami terus mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Boalemo dan Pemerintah Gorontalo Utara. (YH).

Komentar