Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI, Ditahan Mapolda Gorontalo

Gorontalo, (PN) — Pelaku pengeroyokan anggota TNI di  Gorontalo, akhirnya berhasil diringkus oleh Polisi dan Aparat TNI.

Setelah melalukan pengeroyokan kepada anggota TNI, pada Senin (01/02/2021) pukul 02.45Wita, tepatnya di tempat hiburan malam Queen Tiara, para pelaku berusaha melarikan diri, namun satu persatu berhasil diringkus.

Lihat Juga  Putusan DKPP Tak Mempengaruhi Kemenangan NDH

Dengan mengerahkan sejumlah personil kepolisian dan TNI, akhirnya Rinto Sabua salah satu pelu yang ditenggarai merupakan kepala gang preman Sabua.

Rinto sebelum diringkus oleh pihak aparat, menurut informasi, sempat melarikan diri ke hutan, untuk menghindar dari kejaran aparat.

Lihat Juga  Terjadi Pengeroyokan Terhadap Anggota TNI Oleh Sekelompok Preman Di Queen Tiara Club

Sebelum nya, aparat sempat menciduk salah satu rekanya yang mengirimkan makanan kepada para pelaku yang kepalparan. Namun, aksi tersebut berhasil dicium oleh aparat. Dan darinya, diketahui bahwa mereka benar berada ditengah hutan dekat kampung Sabua Kelurahan Tenda, Kota Gorontalo.

Menurut pihak kepolisian, bahwa para pelamu sudah diamankan, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Saat ini ada lima pelaku sudah ditangkap dan ditahan disel Polda Gorontalo, untuk diproses lebih lanjut,” kata Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus, saat memberikan keterangan kepada wartawan, pada Selasa (02/02/2021).(PN)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed