Ketum Zulhas Resmi Melantik DPW dan DPD PAN se-Gorontalo

Kota Gorontalo, (PN) — Ketua Umum Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional, Zulkifly Hasan resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se Provinsi Gorontalo periode 2020-2025.

Pelantikan yang digelar di Gedung Grand Palace Convention Center, Sabtu (21/05) turut dihadiri Pj. Gubernur Hamka Hendra Noer, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Yusuf (Sekretaris DPD Partai Golkar), dan Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo (Ketua DPW PPP Gorontalo) .

Dengan hadirnya politisi dari Partai lain dipelantikan ini, dalam sambutannya Zulkifly Hasan menyampaikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibentuk PAN, Golkar dan PPP bertujuan membawa politik dan gagasan di Pemilu 2024 mendatang.

Lihat Juga  Peduli Sesama, Pemkot Gorontalo Salurkan Bansos Untuk Korban Banjir di Manado

Terlebih, menurutnya KIB ini berkayikanan Indonesia akan lebih baik jika yang dipertaruhkan adalah gagasan, ide dan konsep di Pemilu 2024.

“Koalisi ini akan membawa gagasan politik. Kami di pusat kemarin sudah membahasnya dan kami percaya Indonesia akan lebih baik jika terobosan dan gasasan ini terwujud untuk menjaga persatuan Indonesia,” ujar Zulhas sapaan akrabnya

Selain melantik DPW dan DPD PAN se-Provinsi Gorontalo periode 2020-2025, Ketua Umum PAN menyampaikan pesan kepada DPW dan DPD yang telah dilantik.

“Jadilah matahari, selalu memberi. Matahari menyinari kepada apa saja, tidak pilih-pilih. Matahari tidak pernah ingkar janji. Selagi masih ada matahari, masih ada harapan,” tandas Zulhas. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed