DPC Nasdem Paguat  dan 10 Pengurus Ranting Sukses Dilantik

Pohuwato, (PN) — Konsolidasi Partai Nasdem terus merambah Provinsi Gorontalo. Kali ini, melantik DPC Nasdem Paguat beserta 10 Pengurus Ranting Kelurahan dan Desa.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Nasdem Pohuwato Iwan Adam, saat melantik pengurus cabang dan ranting, di Kelurahan Siduan Kecamatan Paguat.

Mikson Yapanto Staff Khusus Wakil Ketua DPR dalam sambutan menegaskan bahwa Paguat merupakan kecamatan yang beruntung, sebab tempat inilah RG menyampaikan maju DPR, untuk itu perlu lebih geliat lagi untuk memenangkan Nasdem pada Pileg 2024.

Lebih tegas kata Mikson Koordinator Dapil Pohuwato -Boalemo, adalah termasuk target keanggotaan yang harus terpenuhi dan harus dari waktu ke waktu, akan lebih mengokohkan kemenangan nanti.

Indrawati Gobel yang akrab disapa Kaka Tiu adik Kandung Rachmat Gobel saat membagikan bingkisan bagi pengurus yang hadir

“Baru awal pencalonan saja belum ada wakil di DPR, Nasdem mampu rebut 1 kursi, sekarang berbagai program sudah diperjuangkan oleh Nasdem melalui Rachmat Gobel, kita harus meraih suara lebih dari Pileg 2019, untuk mengurus Gorontalo,” kata Mikson yang diusulkan sebagai Bakal Calon DPRD Provinsi Gorontalo 2024 nanti.

Selain itu, Budi Doku yang juga merupakan Staff khusus Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel mengingatkan bahwa hingga kini RG telah memasuki 3 tahun pengabdian di DPR-RI sudah banyak hal yang telah dilakukannya.

Ia berharap kerja keras RG dan didukung penuh oleh seluruh pengurus akan membuahkan kemenangan Pileg dan untuk Pilkada 2024 nanti.

Hadir dalam pelantikan Ibu Indrawati Gobel adik kandung RG, Sekertaris DPW Nasdem Provinsi Gorontalo Ridwan Monoarfa, Ketua DPD Nasdem Pohuwato Iwan Adam Pengurus Kecamatan Paguat serta 10 Pengurus Kelurahan Se-Kecamatn Paguat.

Struktur Pengurus Kecamatan Paguat
Ketua DPC Azan Dunggio, Sekertaris Alwin Tomayahu dan Bendahara Karmelia Kadir

Adapun Pengurus Ranting yang terbentuk Kelurahan Siduan, Pentadu, Libuo, dan Desa Maleo, Buhu Jaya, Sipayo, Soginti, Bumbulan, Bunuyo Kamiri, Molamahu.

Masing-masing pengurus diberikan buku Kiprah 2 tahun menjadi anggota DPR-RI untuk disampaikan kepada masyarakat.(MDG)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar