Perkuat Konsolidasi, Akhir Januari Nasdem Gorontalo Bakal Gelar Rakerwil

Gorontalo (PN) – Ketua Koordinator Stering Comite Rapat kerja wilayah (Rakerwil) Partai Nasdem, perkuat konsolidasi kader dan struktur partai.

Hal ini disampaikan Ridwan Monoarfa saat konfernsi pers, bersama jajaran pengurus Nasdem Gorontalo, bahwa di akhir januari nanti, partainya akan menggelar rancang program partai restorasi ini.

Ridwan berharap agar, mellaui momen Rakerwil Nasdem Gorontalo ini, melalui media massa, dapoat disebarkan kepada masyarakat, mereka hadir tak hanya jelang pemilihan umum lima tahunan.

“Kami mengundang awak pers ini di maksud dapat di siarkan apa yang di kerjakan oleh partai ini menginginkan yang hadir di masyarakat tidak hanya pada saat pemilu atau pilkada tapi setiap saat dia hadir di masyarakat tidak hanya memenangkan pesta demokrasi pilkada atau pemilu sekaligus untuk melaksanakan usaha pemberdayaan masyarakat sebagai presentasi masyarakat di bidang politik,”ucap Ridwan Monoarfa Wakil Ketua DPW Nasdem Gorontalo bidang organisasi dan keanggotaan, pada Jumat (22/01/2021)

Ditambah lagi,  Rakerwil yang akan di selenggarakan di Hotel Damhil tersebut tanggal 29 Januari 2021 akan di hadiri langsung dari unsur DPP Ketua Bidang Kader Pendidikan Politik, Prof. Ahmad Badui dan juga Wakil Ketua DPR  Rachmat Gobel selaku Koordinator pemenang wilayah Sulawesi.

Ridwan juga menambahkan, merasa penting Rakerwil ini di sampaikan ke hal layak karena memang di hadiri oleh 2 utusan penting pengurus pusat Nasdem,  yang jarang terjadi, biasanya hanya salah satu utusan saja, ditempat lain.

“Kali ini ada unsur kader dan pendidikan politik karena raker kali ini di maksudkan untuk penguatan struktur partai di dalam upaya memberdayakan masyarakat,”ungkapnya

Ia menjelaskan, penguatan struktur itu akan mengatur mekanisme kerja Partai Nasdem dengan fraksi yang lebih rinci terarah sehingga proses penyusunan dan kebijakan publik antara fraksi dan struktur DPW itu terus terjalin komunikasi.

“Jadi kita merasa struktur partai ini tidak bisa pasif di dalam keseharian masyarakat yang harus proaktif di dalam melaksanakan tanggung jawab publik bahwa dia selalu hadir. Nah karena itu salah satu cara kita membuatkan struktur,”pungkas Ridwan.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar