Muspika Kecamatan Botumoito Safari di Masjid Al Amin Desa Hutamonu

BOALEMO, (PN) – Unsur Musyawarah Pimpanan Kecamatan Botumoito kembali melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Al Amin Desa Hutamonu, Senin (26/04/2021).

“Utamakan dalam menjalankan ibadah puasa, salah tarawih dan aktivitas lainnya tetap mematuhi protokol kesehatan, selain itu masyarakat di harapkan agar selalu waspada pada setiap perubahan cuaca dan jika sudah di anggap dapat mengancam keselamatan maka segera mencari tempat yang lebih aman” harap Capat Botumoito Jefri Kaluku.

Selain itu, karena kita masih hidup di tengah pandemi, maka pemerintah telah memutuskan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri, jangan ada yang mudik, pasar senggol di tiadakan dan mulai tanggal 26 April 2021, perbatasan mulai di jaga serta pada tanggal 6 Mei 2021, pintu masuk Gorontalo dan Sulawesi Utara serta Gorontalo dan Sulawesi Tengah, akan di tutup dengan batas waktu yang belum di tentukan.

Kemudian soal bantuan NKRI Peduli khusus di kecamatan Botumoito sesuai daftar hanya 6 desa sedangkan untuk 3 desa belum mendapat termasuk Desa Hutamonu, dimana data tersebut bukan dari pemerintah kabupaten atau kecamatan, melainkan data yang telah di miliki oleh NKRI Peduli.

Sementara Kapolsek Botumoito IPDA Bayu Aji Prabowo, menghimbau kepada masyarakat, jika ada permasalahan sesama masyarakat jangan langsung mengupload di sosial media, namun kita musyawarahkan bersama supaya cepat ada penyelesaiannya, dan mari kita sama-sama menjaga kamtibmas diwilayah ini.

Dalam safari Ramadhan di Masjid Al Amin Desa Hutamonu turut di hadiri oleh Jajaran Kantor Kecamatan Botumoito, Kepala Desa Hutamonu Mesko Buluati, Tak’mil Masjid Al Amin dan Jama’ah Masjid Al Amin. (YH).

Komentar