Lima Penjabat Kades di Botumoito Siap Bersinergi Dan Mensukseskan Pilkades

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Amanah dan tanggungjawab yang dipercayakan menjadi pemimpin desa tidak mudah dan cukup berat, selain dinamika bermasyarakat beragam juga menjalankan roda pemerintahan di desa menjadi tantangan tersendiri bagi kami sebagai kepala desa yang ada di lima desa di Kecamatan Botumoito.

Hal itu di sampaikan oleh Penjabat Kepala Desa Hutamonu Ridwan Diu mewakili rekan-rekan kepala desa setelah menjalani prosesi Pelantikan Penjabat Kepala Desa di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo di pendopo Kantor Bupati, Selasa (18/1/2022).

Dan keempat kepala desa yang di lantik bersamaan yakni Sandra Potutu Kepala Desa Patoameme, Sumitro Potutu Kepala Desa Tutulo, Suparman Mahmud Kepala Desa Potanga, dan Mirwan Hasan Kepala Desa Bolihutuo, yang nantinya mempersiapkan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak melalui tahapan demi tahapan, dan juga menggerakkan roda pemerintahan di desa.

Kami siap bersinergi dan berkeloborasi menjalankan amanah yang dipercayakan oleh pemerintah daerah melalui pemerintah kecamatan, dalam menggerakkan pemerintahan di masing-masing desa melalui penyesuaian diri serta mengkoordinasikan seluruh pemangku kepentingan di desa sebelum menjalankan roda pemerintahan di desa.

Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah melalui pemerintah kecamatan, dimana dari sekian banyak putra putri terbaik Boalemo, namun kami yang telah di pilih dan dipercayakan menjalankan amanah sesuai harapan pemerintah daerah dan lebih khususnya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Adv).

Komentar