oleh

I Look Boalemo Festival, Ketua DPRD Eka Putra Apresiasi Langkah Pemda Boalemo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Di awal tahun 2022 pemerintah daerah telah membuat iven yang luar biasa yakni I Look Boalemo Festival, ini langkah maju bagi pemerintah daerah apa lagi Boalemo baru melantik Bupati Definitif Anas Jusuf, dan ini hadiah bagi rakyat Boalemo untuk kembali memulihkan ekonomi akibat pandemo.

Itu yang disampaikan oleh Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho saat memberikan pidato politik pada Launching I Look Boalemo Festival yang di laksanakan oleh pemerintah daerah di alun-alun Tilamuta, Selasa (18/1/2022).

“Adanya iven ini, akan lebih banyak mempublikasikan potensi-potensi yang di miliki oleh daerah seperti destinasi wisata atau UMKM yang di kelola oleh rakyat, sehingga ada investor tertarik dengan potensi-potensi daerah kita dan mau menanamkan investasinya di Boalemo,” ungkap Ketua DPRD Eka Putra.

Dan program apa pun yang di gagas oleh pemeritah daerah termasuk I Look Boalemo Festival, maka kami dari legislatif sangat mendukung dan mengapresiasi langkah pemerintah daerah yang ingin menggerakkan perekonomian melalui festival, agar perekonomian di tengah-tengah rakyat kembali berjalan.

Dalam Launching I Look Boalemo Festival turut di hadiri oleh Bupati Anas Jusuf, Sekda Sherman Moridu, Kapolres Boalemo, Dandim Pohuwato/Boalemo, Kajari Boalemo, Ketua Pengadilan, para Asisten, pimpinan OPD, para Siswa Siswi, serta Tenaga Kontrak. (Adv).

Komentar