Usman Hulopi: Keadaan Masyarakat Pinogu Sangat Menyedihkan

BONEBOL, (PN) — Persoalan Jalan Raya dan Penerangan saat ini masih menjadi keluhan utama bagi masyarakat di Kecamatan Pinogu, Kabupaten Bone Bolango.

Hal ini menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Aleg Usman Hulopi, saat dirinya melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya itu.

Sebagai representatif dari masyarakat, tentu Usman bertekad mengawal aspirasi tersebut. Sebab, manurutnya, tupoksi seorang wakil rakyat harus dapat memperjuangkan keluhan dari pada persoalan itu.

“Tugas dan fungsi kami adalah menerima aspirasi dan memperjuangkannya, untuk persoalan masyarakat Pinogu sekarang sangat menyedihkan,”

“Yang mana bahwa dari sisi transportasi terutama jalan, sekarang lebih ngeri dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu, berikut persoalan penerangan yang sekarang di Pinogu juga dalam keadaan gelap gulita,”ungkapnya

Untuk itu, Ia meminta pemerintah daerah selaku penentu kebijakan dapat menganggarkan persoalan yang saat ini di rasakan oleh masyarakat.

“Saya berharap kiranya di sisa-sisa akhir jabatan Pak Bupati untuk bagaimana merealisasikan dan menuntaskan penderitaan masyarakat Pinogu, yang mana bahwa sekarang keadaan Pinogu, masalah kesejahteraan terutama jalan dan penerangan sampai sekarang sangat menyedihkan,”

“Sekali lagi kita berharap kepada pemerintah terutama dari Dinas PU juga, agar kiranya untuk benar-benar menseriusi apa yang menjadi penderitaan masyarakat Pinogu terutama masalah jalan dan masalah penerangan ini,”tandas Aleg Usman. (IH)

Komentar