oleh

I Look Boalemo Festival! Bupati Anas Jusuf Dan Panitia Akan Menggandeng Bupati Dan Walikota

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Di launchingnya I Look Boalemo, Gorontalo Mart dan Festival, sebagai momentum bagi daerah untuk membangkitkan kembali perekonomian, dimana kurung waktu dua tahun perekonomian terpuruk akibat pandemi.

Untuk membangkitkan ekonomi, tidak cukup hanya mengandalkan kekuatan daerah sendiri, namun melalui I Look Boalemo Festival, pemerintah daerah dan panitia akan menggandeng Bupati dan Walikota se Provinsi Gorontalo, agar dapat mengambil bagian pada iven nanti.

Itu di sampaikan oleh Bupati Boalemo Anas Jusuf saat Launching I Look Boalemo Festival yang turut di hadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo, Kajari Boalemo, Ketua Pengadilan, Dandim Pohuwato/Boalemo, Sekda Sherman Moridu, para Asisten, pimpinan OPD, dan Siswa Siswi, bertempat di lapangan alun-alun Tilamuta, Selasa (18/1/2022).

“Setelah launching ini, pemerintah daerah dan panitia akan menemui kementerian, para Bupati dan Walikota, agar mendukunga serta ambil bagian pada festival ini. Dan pemerintah daerah akan menyiapkan tempat-tempat produk apa saja milik dari UMKM yang ada di kabupaten/kota untuk dijual pada pengunjung nanti,” ungkap Anas Jusuf.

Saya berharap melalui iven ini, seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat Boalemo, supaya sama-sama bergandengan tangan mensukseskan I Look Boalemo Festival karena ini semua demi kepentingan masyarakat dan daerah. (Adv).

Komentar