Begini Imbauan Camat Bone Pantai jelang Tahun Baru 2022

BONEBOL, (PN) — Jelang tahun baru 2022 Camat Bone Pantai, Lily Prawati Abas mengajak seluruh masyarakatnya untuk menjaga keamanan serta patuh dalam menjalankan Prokes.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar perayaan tahun baru ini diharapakan tetap berada di rumah. Sehingga tidak menimbulkan kerumunan,”ucap camat Bonepantai pada awak media. Jumat (31/12)

Lebih lanjut Lily menjelaskan, pihaknya pun telah berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini TNi/Polri dalam menjaga stabilitas keamanan daerah menjelang pergantian malam tahun baru.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat. Agar tidak terjadi hal hal yang dapat menimbulkan keresaha didalam perayaan pergantian tahun ..,”

“Sebab kita ketahui bersama bahwa, perayaan tahun baru itu identik dengan hiburan – hiburan serta kerumunan masyarakat. Jadi ini yang kami antisipasi selaku pemerintah kecamatan Bonepantai” jelasnya.

Disamping itu, pihaknya juga terus bergerak mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi dengan tujuan menekan laju penularan Covid-19.

“Selamat tahun baru 2022. Semoga pandemi segera berakhir dan pemulihan ekonomi bertumbuh, masyarakat sejahtera” tandasnya.

Komentar