Kecamatan Botumoito, Dulupi Dan Wonosari Bisa Akses Jaringan

Boalemo, (PN) – Telkomsel Group melakukan kunjungan Konsultasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terkait pemasangan Fasilitas Indihome di tiga kecamatan, dan di terima langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati, Anas Jusuf di ruang kerjanya, Jum’at (12/3/2021).

“Ada pemasangan Fasilitas Indihome di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Botumoito, Dulupi dan Kecamatan Wonosari yang diusulkan di Tahun 2020 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dimana dalam jaringan indihome masyarakat akan bisa mendapatkan berbagai informasi perkembangan daerah” ungkap Anas Jusuf

Pelaksana Tugas Bupati Anas mengucapkan rasa terima kasih kepada Telkomsel Group khususnya Kepala Telkomsel Provinsi Gorontalo karena telah memberikan fasilitas jaringan Indihome kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, khususnya masyarakat Kecamatan Botumoito, Dulupi dan Wonosari.

Dalam hal ini Anas Jusuf mengatakan, pemasangan jaringan Indihome supaya bisa membantu perkembangan daerah menjadi lebih maju.

“Adanya pemasangan fasilitas jaringan Indihome ini, semoga masyarakat dapat lebih mudah mengakses berbagai informasi tentang perkembangan yang ada khususnya di lingkungan masyarakat Kabupaten Boalemo,” Pungkas Anas Jusuf. (YH).

Komentar