Kawasan Wisata Pantai Bolihutuo Dipoles Tempat Kuliner Sambil Nikmati Keindahan Pantai

Boalemo, (PN) – Tempat wisata Pantai Bolihutuo di Kecamatan Botumoito terus di poles agar menarik pengunjung, dan kali ini di awali sebagai tempat Plaza Kuliner sambil menikmati keindahan pantai, dan di resmikan oleh Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., di dampingi Wakil Ketua TP.PKK Boalemo Lisna Mohi dan Kadis Pariwisata Gerson Shamin, pada Rabu (18/01/2021).

Ia mengapresiasi kepada Dinas Pariwisata yang telah membangun plaza kuliner di kawasan di obyek wisata pantai Bolihutuo, hal ini merupakan suatu terobosan baru guna mengembangkan obyek wisata Pantai Bolihutuo.

Saya berharap, bagaimana Dinas Pariwisata usahanya berkelanjutan, jangan sampai plaza kuliner hanya di peresmian saja, selanjutnya tidak lagi berkembang hingga tidak jalan lagi.

Terobosan ini bagaimana pantai Bolihutuo banyak pengunjung, dan itu harus diyakin sebagai obyek wisata paling menarik di Provinsi Gorontalo karena berada di tempat strategis dan mudah di jangkau, sehingga harus mampu mengajak wisatawan lokal màupun wisatawan luar yang datang untuk menikmati ke indahan pantai Bolihutuo. (YH).

Komentar