Kadispora BolSel Kaget Study Tirunya Ada Sekda Boalemo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu menerima kunjungan Peserta Study Wawasan Kebangsaan dari Purna Paskibraka Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Sulawesi Utara, di aula Kantor Dinas Pendidikan, Rabu (13/10/2021).

Rombongan peserta study wawasan kebangsaan purna paskibraka dipimpin Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Arsad Gobel.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Arsad Gobel merasa kaget dan terharu study tirunya ada Sekretaris Daerah, karena selama kunjungannya diberbagai daerah, baru di Kabupaten Boalemo kunjungannya disambut oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan ini baru pertama kali terjadi.

Kedatangan rombongannya di Kabupaten Boalemo tak lain ingin bersilaturahim serta kami juga ingin belajar bagaimana mekanisme penganggaran di Boalemo khususnya paskibraka.

Selain itu kata Kepala Dinas Arsad Gobel, di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, seluruh kegiatan mulai dari seleksi sampai pelaksanaannya menjadi tanggung jawab bidang pemuda. Sehingga kami memilih Kabupaten Boalemo menjadi tempat studi tiru mengenai penganggaran Paskibraka kedepan nanti.

Sekretaris Daerah DR. Sherman Moridu, S.Pd., MM., mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang telah memilih Kabupaten Boalemo menjadi tempat Study Wawasan Kebangsaan bagi Paskibraka dan Purna Paskibraka.

Lebih lanjut kata Sherman Moridu, kunjungan ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami pemerintah daerah, karena Dinas Pemuda dan Olahraga Bolaang Mongondow Selatan ingin belajar tentang sistem penganggran paskibraka yang ada di Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Untuk itu, saya berharap kepada Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Boalemo, supaya memberikan apa yang dibutuhkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tentang mekanisme penganggaran paskibraka di Boalemo. (Adv).

Komentar