Harapan Anas Jusuf Pada Dialog Seputar Boalemo Bersama Aliansi Mahasiswa Paguyaman

BOALEMO, (PN) – Dialog Bincang seputar Boalemo yang di gagas oleh Aliansi Mahasiswa Paguyaman menjadi ajang bagi Pelaksana Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., bersilaturahmi sekaligus ada gagasan baru dalam membangun Boalemo, yang bertempat di rumah makan kedai Ayam Geprek Desa Wonggahu Kecamatan Paguyaman, Sabtu (8/5/2021).

“Saya ingin melakukan beberapa terobosan dan program pemerintah daerah, seperti menata ibukota Tilamuta dan pelabuhan Tilamuta, semoga akan di dukung oleh anggota legislatif. Sejak saya mendapatkan Surat Keputusan dari Mendagri sebagai Pelaksana Tugas Bupati Boalemo pada tanggal 9 September 2021, saya akan berusaha memberikan terbaik untuk Boalemo seperti hal diatas” ungkap Anas Jusuf.

Hal ini di lakukan sebagai program awal pemerintahan damai, tetapi saat itu terjadi perubahan anggaran. olehnya, saya berharap agar dialog bincang seputar Boalemo dapat melahirkan gagasan terbaik buat Boalemo kedepan.

Dalam dialog tersebut di rangkaikan Buka Puasa Bersama dan turut di hadiri Wakil Ketua TP.PKK Boalemo Lisna Mohi, Kadis Kominfo Ulkia Qiu, Kadis PUPR Supandra Nur dan Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Rahmat Biya serta Aliansi Mahasiswa paguyaman. (YH).

Komentar