Hadiri Halal Bi Halal NU, Anas Jusuf : Mari Menyatuhkan Pendapat Untuk Membangun Boalemo

BOALEMO, (PN) – Halal Bi Halal dan Konferensi Nahdatul Ulama Cabang Kabupoaten Boalemo, di buka oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., dan saatnya menyatuhkan pendapat dalam membangun Boalemo, kegiatan ini berlangsung di Kantor Kementerian Agama, Sabtu (22/5/2021).

“Organisasi Nahdatul Ulama (NU) merupakan organisasi yang sangat besar dan lahir sebelum kemerdekaan. Peranan NU sangat besar dalam sosial kemasyarakatan, keagamaan dan
pemerintahan, bahkan memiliki peran penting dalam perjuangan kemerdekaan, sehingga menghantarkan kita menjadi merdeka salah satunya peran Nahdatul Ulama (NU) di sampìng organisasi Muhamadiyah dan lainnya” ungkap Anas Jusuf.

Untuk itu saya berharap, mari kita sama menyatuhkan pendapat, menyatuhkan persepsi di dalam mengelolah organisasi NU khususnya
Boalemo. Dan selaku pemerintah daerah mengharapkan agar tidak terjadi perbedaan pendapat dengan pelaksanaan NU yang ada di Kecamatan Wonosari, tidak akan memperlebar perbedaan, jusru kita berharap, mari kita duduk bersama, ajak mereka agar menyatuh di dalam mengelola organisasi NU.

Jika hal itu di lakukan, maka saya yakin NU akan lebih berkembang maju dan bisa memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah. Hadir dalam Halal Bi Halal dan Konferensi Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, mewakili Kapolres Boalemo, Ketua PWSI Provinsi Gorontalo Zulkarnain Suleman dan Peserta Konferensi NU. (YH).

Komentar