Gelar Safari di Masjid Al-Magafira Desa Botumoito, Ini Pesan Camat Botumoito!

BOALEMO, (PN) – Masjid Al-Magafira Desa Botumoito menjadi tempat safari Ramadhan bagi Tim Muspika, namun masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, Selasa (27/4/2021).

“Jika ingin tetap melaksanakan solat tarawih berjama’ah dan masjid tetap buka, maka masyarakat patuhi protokol kesehatan, walaupun kita di bolehkan melaksanakan solat berjama’ah namun saat ini pemerintah meniadakan pasar senggol, tidak ada perlombaan malam pasang lampu, mudik di tiadakan dan seluruh perbatasan akan di tutup mulai (6/05)” ungkap Camat Botumoito Jefri Kaluku

Selain itu, Desa Botumoito di kenal pabrikasi minuman keras, jika bisa alihkan menjadi pabrikasi gula aren atau usaha lainnya, dan memang usaha seperti itu sudah lama di laksanakan sampai bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari tetapi paling tidak alihkan menjadi usaha lainnya supaya tidak beresiko.

Apa lagi Dusun Mebongo Desa Botumoito ini memiliki potensi alamnya yang sangat luar biasa, dan kalau segala potensinya di kelola secara bersama-sama, maka dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat sehingga manfaatkan potensi itu demi kesejahteraan bersama. (YH).

Komentar