Evaluasi Kinerja OPD, Anas Jusuf : Buat Perencanaan Yang Tepat

Boalemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf mengevaluasi kinerja seluruh organisasi perangkat daerah, sehingga perlu perencanaan yang tepat agar jelas setiap program yang di jalankan dan rapat ini sangatlah penting guna untuk meningkatkan kualitas kerja masing-masing OPD.

“Rapat evaluasi kinerja ini sebagai upaya untuk menjamin pelaksanaan program kegiatan agar berjalan sesuai dengan rencana dan target yang akan dicapai nanti,” jelas Anas Jusuf pada rapat evaluasi yang di hadiri oleh Sekda Sherman Moridu, Asisten dan OPD, pada Mingg (17/01/2021).

Meningkatnya kualitas kinerja setiap OPD sangat di tentukan oleh perencanaan yang tepat dan merubah pola kerja lama untuk menjadi lebih maju bagi setiap pimpinan OPD Kabupaten Boalemo dan haruslah merubah rencana kerja.

Diakhir pemerintahan Damai yang kurang lebih satu tahun setengah, saya akan merubah pola kerja para pimpinàn OPD karena selama ini kinerja pimpinan OPD masih mengikuti pola kerja lama sehingga itu di minta kepada masing-masing OPD agar membuat perencanaan yang matang berdasarkan pola kerja yang tepat. (YH).

Komentar