Dalam Waktu Dekat Investor Akan Wujudkan Bangun Home Industri di Boalemo

BOALEMO, (PN) – Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo masih terus menantikan investor yang akan bangun Home Industri di Boalemo, walaupun saat ini investor kembali datang mengunjungi Boalemo dan di terima oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf di puncak Raja, Selasa (1/6/2021) untuk lebih mengkongritkan wujud kerjasama.

“Progres rencana kerja penanaman modal untuk peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Boalemo menunjukan hasil yang menggembirakan, dalam waktu dekat ini sebagaimana yang telah disepakati Tim dan partner PT. Kreatif Gemilang Utama akan melakukan tindaklanjut kerjasama bersama Pemkab Boalemo mengenai “Pengembangan Kawasan Industri dan Home Industri “. Langkah ini akan diawali pemaparan bersama DPRD Kabupaten Boalemo” kata Anas Jusuf.

Selain itu pengembangan industri di Kabupaten Boalemo, PT. Kreatif Gemilang Utana akan mengkelaborasi pengembangan pariwisata. Peluang dalam meningkatkan pariwisata di Boalemo akan terbuka melalui konsep industri pariwisata (Tourism Industri).

Saya berharap langkah kerja sama ini akan menjadi iklim segar untuk memajukan dunia industri dan pariwisata di Boalemo, sambil meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat namun terus berdoa agar semakin banyak investor yang melirik Boalemo dijadikan lokus kerjasama yang tentunya akan sangat berpeluang meningkatkan pendapatan.

Jika itu bisa terwujud, maka peluang usaha dan kesempatan kerja bagi masyarakat sangat terbuka lebar, akhirnya manivestasi dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Boalemo akan semakin meningkat. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Presiden Direktur PT Kreatif Gemilang Utama Teuku Muhammad Fikri serta seluruh pimpinan OPD. (Adp).

Reporter : YH
Editor : RH

Komentar