Bantuan Nelayan, Anas Jusuf : Jangan Ada Nelayan Memperjual Belikan

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Bantuan nelayan merupakan bentuk perhatian serius dari pemerintah daerah melalui Dinas Kelautan dan Perikanan dalam meningkatkan kesejahteraan para nelayan Boalemo.

Bantuan nelayan tersebut di serahkan langsung oleh Pelaksna Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf di dampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Asra Umar Murad, di Kantor DKP, Kamis (5/8/2021).

Bupati Boalemo Anas Jusuf, sangat mengapresiasi kepada jajaran Dinas Kelautan dan Perikanan, karena realisasi penyerapan anggarannya sangat ternilai baik dan cepat.

“Kepada DKP dan seluruh jajarannya, terima kasih, karena DKP termasuk yang tercepat realisasi penyerapan anggarannya, baik DAK maupun DAU, jadi DKP yang besar realisasinya” kata Anas Jusuf.

Tak hanya itu, Anas Jusuf berharap kepada para ASN agar terus mengawasi bantuan ini, supaya tepat sasaran demi membantu ekonomi masyarakat khusunya para nelayan.

Untuk itu, Anas Jusuf meminta bantuan tersebut, harus dijaga dan dirawat serta jangan diperjual belikan, ketika melanggar, harus siap terima konsekuensinya.

“Tolong bantuan ini dipergunakan dengan baik, dan benar-benar dijaga, karena ini upaya dari pemerintah daerah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, karena ini bersifat kelompok, jadi tolong diberdayakan bersama, dan tidak diizinkan untuk memperjual belikan, ketika kedapatan ada yang telah melanggar, maka harus siap berhadapan dengan penegak hukum” tutup Anas Jusuf. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar