Anas Jusuf Sampaikan Ini Pada Pasar Murah NKRI Peduli di Desa Molombulahe

BOALEMO, (PN) – Disela-sela bulan suci ramadhan, NKRI Peduli Gelar Pasar murah sebagai gagasan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, pelaksanaan pasar murah tersebut di buka oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf mewakili Gubernur Gorontalo, yang bertempat di Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman, Jum’at (7/5/2021).

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Boalemo, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal ini Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang begitu ikhlas melayani masyarakat dan membangun Gorontalo seperti program NKRI Peduli melalui Pasar Murah” ungkap Anas Jusuf.

Adanya pasar murah bagi masyarakat paguyaman dan sekitarnya merasa terbantu, bisa berbelanja dengan harga yang terjangkau, terutama barang-barang yang bersubsidi.

Selain itu, kami pun berterima kasih kepada seluruh pengusaha, baik dari BUMN, pedagang dan PT. PG. Tulangohula yang telah berpartisipasi dalam pasar murah yang di gagas Pemerintah Provinsi, dan kami pun dari pemerintah daerah sangat terbantu, apalagi di bulan suci ramadhan ini kebutuhan pokok biasanya melonjak naik.

Alhamdulillah gagasan program NKRI peduli melalui pasar murah dapat menekan harga-harga yang melonjak naik dan juga menekan jangan sampai ada penimbunan barang, dan biasanya sering terjadi menjelang lebaran Idul Fitri. Mari pergunakan kesempatan ini, dan gunakan sebaik-baiknya untuk berbelanja kebutuhan lebaran Idul Fitri.

Untuk itu, saya berharap jika ada yang menimbun barang-barang kebutuhan pokok mohon di informasikan dan Insya Allah seluruh jajaran pemerintah, baik provinsi dan daerah dapat menyelesaikannya.

Dalam pasar murah tersebut turut dihadir oleh Kadis Pangan Boalemo Sarifudin Lamusu, Kabid Perdangan Provinsi Gorontalo Sujono, Camat Paguyaman Irwan Mantu dan Danramil Paguyaman. (YH).

Komentar