Vaksinasi! Kadis Kominfo Boalemo Boyong Keluarga Ikuti di Vaksin

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Guna mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Boalemo, Ulkia Kiu memboyong keluarganya untuk melakukan vaksinasi di Mapolres Boalemo, Sabtu (25/09) kemarin.

“Alhamdulillah kami sekeluarga sudah di vaksinasi Covid-19. Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini bisa mencegah penyebaran virus Covid-19” kata Ulkia Kiu.

Tak hanya melakukan vaksinasi, Kadis Kominfo Boalemo ini juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak benar soal Covid-19. Sebab saat ini kata dia banyak informasi yang berkembang, yang justru meragukan vaksinasi dan hal itu dinilai merupakan upaya untuk menghambat kerja pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Berita hoaks ini pun semakin membuat masyarakat tidak percaya dengan adanya Covid-19. Termasuk juga soal vaksinasi. Padahal vaksinasi ini aman dan halal dan bisa membantu kita dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19” jelasnya

Dan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, menurut Ulkia Kiu, dibutuhkan kesadaran masyarakat sehingga mau terlibat dalam mensukseskan program vaksinasi.

“Dengan dukungan seluruh masyarakat Boalemo, maka langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 dapat diatasi pemerintah daerah Boalemo” tutupnya. (Adv).

Komentar