Sekda Sherman Moridu : Menjadi Awal Boalemo Dalam Pemulihan Ekonomi

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-76 Tahun dengan tema “Transformasi Layanan Umat” yang di pusatkan di Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama RI Provinsi Gorontalo, bertempat di lapangan alun-alun Tilamuta, Senin (3/1/2022).

Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-76 Tahun “Transformasi Layanan Umat” menurut Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu, menjadi momentum bagi masyarakat Boalemo di awal bulan dan tahun 2022, dimana Boalemo mendapat kunjungan 2000 lebih tamu kita dari kementerian agama se Provinsi Gorontalo berkumpul di Boalemo dan ini menjadi berkah bagi daerah dan masyarakat.

“Diawal tahun ini juga, kita mengawali pemulihan ekonomi masyarakat, dan melalui kunjungan selama empat hari kedepan, pastinya pergerakan ekonomi bergerak dengan dimulainya kegiatan akbar seperti sekarang,” kata Sherman Moridu.

Lanjut Sherman Moridu bagaimana ekonomi kecil dan menengah kita bisa tumbuh, sektor rill tumbuh, rumah makan, penginapan, dan lainnya, pastinya bergerak karena di pengaruhi pergerakan manusia banyak mendatangi Boalemo. Momentum ini sangat berarti bagi pemerintah daerah dan masyarakat, dalam menumbuhkan etos kerja, budaya kerja, disiplin, dan semangat kerja, dalam membangun Boalemo kedepan.

Mari kita tunjukan dan perlihatkan dihadapan tamu kita khususnya jajaran ASN Boalemo, bahwa inilah keramatamahan yang di miliki oleh Boalemo dalam menyambut tamu dari luar daerah. Mudah-mudahan selama mereka berada di Boalemo dalam kondisi yang nyaman, aman, dan damai, supaya Boalemo mendapat kesan yang baik dari mereka. (Adv).

Komentar