Secara Virtual, Mahfud MD Resmikan Gedung MPP Bonebol

Bone Bolango, (PN) – Tepat pada hari Rabu kemarin tanggal 27 Januari 2021 Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) H. Mahfud MD menyatakan membuka dengan resmi Mall Pelayanan Publik (MPP) di kabupaten Bone Bolango.

Walaupun hanya hadir secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting, Menkopolhukam ini dapat memberi sambutan dengan jelas, Ia mengatakan, mudah-madahan bermanfaat untuk masyarakat di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.

“Mall Pelayanan Publik ini merupakan yang pertama di Kabupaten/Kota Bone Bolango dengan membuka 269 izin pelayanan,”ungkap Mahfud MD.

Mahfud MD menyampaikan, dengan Peresmian MPP ini merupakan acara yang sangat penting karena membuat pelayanan menjadi cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Oleh sebab itu, Mahfud mengucapkan selamat atas peresmian pembangunan Mall Pelayanan Publik kepada Bupati Hamim Pou.

“Selamat kepada Bupati dan Kabupaten Bone Bolango yang merupakan kabupaten sekaligus kota pertama yang membuat MPP dengan 269 yang sudah dibuka dan siap melayani masyarakat setiap saat,”Ucap Mahfud MD lagi.

Bupati Hamim Pou memberikan sambutan peresmian Gedung MPP Bonebol
Bupati Hamim Pou memberikan sambutan peresmian Gedung MPP Bonebol

Pada kesempatan itu juga Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou menjelaskan, dalam pembangunan ini masih banyak yang perlu di benahkan.

“Masih banyak kekurangan dari kabupaten ini tapi kami memiliki tekat yang kuat dengan segalah potensi yang ada insya Allah kami akan bekerja keras mewujudkan Bone Bolango yang Maju dan cemerlang,” Tegas Hamim Pou.

Hamim menyebutkan, kehadiran Mall pelayanan publik ini juga bagian dari apresiasi Pemerintah pusat di mana 3 (tiga) Tahun berturut-turut kami mendapatkan dana insentif daerah salah satu tertinggi di Indonesia.

“Salah satu yang kami wujutkan dengan Dana insentif itu adalah mendirikan Mall pelayanan publik untuk Masyarakat Bone-Bolango,”pungkas Hamim.(RA)

Komentar