Bupati Pantau Aktivitas Pelayanan RSUD Toto Kabila dan MPP Bone Bolango

Bone Bolango, (PN) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou melakukan pemantauan aktivitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila, Senin (11/1/2021).

Tidak hanya melakukan pemantauan aktivitas pelayanan kesehatan di RSUD Toto Kabila saja. Namun deretan agenda pemerintahan dijalankan Bupati Hamim Pou sejak pagi. Padahal hari ini, Senin 11 Januari 2021, Bupati Hamim Pou merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52.

Agenda pemerintahan itu, di antaranya meresmikan gedung klinik baru RSUD Toto Kabila. Termasuk menyapa warga dan mendengar aspirasi warga seputar pelayanan rumah sakit, sekaligus langsung direspon dengan baik.

“Rumah sakit harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Hamim.

Usai memantau aktvitas rumah sakit, Bupati langsung bergerak menuju hingga Mall Pelayanan Publik Bone Bolango (MPP Bonebol) yang menjadi satu satunya di Provinsi Gorontalo. Sama halnya dengan RSUD Toto Kabila, Bupati Hamim Pou juga mengevaluasi pelayanan yang ada di MPP Bonebol, baik pelayaan kependudukan, perizinan hingga BPJS.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan rapat terbatas. Bupati membahas soal program pembangunan di tahun 2021 hingga rencana pelaksanaan ulang tahun Bone Bolango ke-18 dalam waktu dekat ini. Hingga rencana mempercantik Danau Perintis di Suwawa.

“Nanti kita akan bangun restoran dan tempat foto di Danau Perintis yang menarik untuk para wisatawan,” tutur Hamim.

Agenda padat ini masih akan dilanjutkan, rencana setelah salat Ashar Bupati menghadiri peletakan batu pertama masjid dan puncaknya pada malam hari ada agenda puncak Hari Anak Yatim (HAY) yang akan digelar di Bandayo Rudis Bupati Bone Bolango. (Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar