Pimpin Apel Awal Tahun Baru, Anas Jusuf : Tatanan Baru Tetap Fokus Pelayanan

Boalemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jussuf, M.Si., saat memimpin apel awal tahun menyampaikan, apel perdana awal tahun menandakan Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali jalankan tugas yang di amanatkan oleh negara dengan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Boalemo.

“Walaupun dalam kondisi pandemi covid-19, sistem kerja ASN harus menyesuaikan tatanan normal baru guna menjaga eksistensi keberlangsungan pelaksanaàn tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik”, ungkap Anas Jusuf di alun-alun ibu kota Tilamuta, Senin (4/1/2021).

Selain itu, Plt. Bupati Anas Jusuf mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum Boalemo yang telah memberikan penghargaan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sekaligus penandatanganan kerjasama antara KPU Boalemo bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dimana kedua lembaga tersebut berkomitmen melakukan kerjasama dalam data pemilih berkelanjutan dan siap membantu memenuhi data pemilih berkelanjutan yang di butuhkan KPU.

Kemudian Anas Jusuf mengingatkan masyarakat agar berhati-hati terhadap aliran listrik, di mana menjelang akhir tahun 2020, empat rumah di Boalemo mengalami musibah kebakàran yang berbedà tempat seperti di Desa Bendungan Kecamatan Mananggu ada tiga rumah dan di Desa Piloliyang Kecamatan Tilamuta satu rumah. (YH).

Komentar