Memiliki Pusat Ole-Ole Khas Boalemo, Ana Jusuf : Dapat Mendorong Perekonomian

Boalemo, (PN) -Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M, Si., mengunjungi lokasi pusat pembelajaan ole-ole khas Boalemo yang berlokasi di Terminal Pasar Minggu Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta, didampingi Kepala Dinas Kumperindag Irwan Dai S.Pd., M,Pd., dan kunjungan ini di sambut oleh Joshua Bernard Nugroho selaku pengelola pusat pembelajaan ole-ole Khas Boalemo dan Wisatawan Asing, Senin (4/1/2021).

Dalam penyampaian Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, lokasi pusat perbelanjaan ole-ole khas Boalemo bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian. Apa lagi tempat ini sangat strategis sebagai tempat pusat pembelajaan ole-ole, sehingga pemerintah daerah kerjasama dengan pengelola Pulo Cinta Joshua Bernard Nugroho membuka pusat pembelajaan ole-ole khas Boalemo.

Adanya pusat pembelajaan ole-ole khas Boalemo, sebagai langkah awal untuk mengembangkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Boalemo khsususnya bagi pelaku UKM. Apa lagi saat ini perekonomian masyarakat sangat menurun akibat covid-19, untuk itu, dharapkan kepada masyarakat khusunya pelaku UKM agar dapat bekerjasama dengan pengelola pusat pembelajaan ole-ole khas Boalemo untuk menjual hasil kreasinya. (YH).

Komentar