Korban Kebakaran Hendrik Dahiba Nikmati Rumah Yang Baru Dibedah

Boalemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., meresmikan satu unit rumah korban kebakaran Hendrik Dahiba Desa Piloliyanga, dimana berkat sumbang sih ASN bisa menyelesaikan bedah rumah korban kebakaran. Untuk itu atas nama pemerintah daerah

mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah membantu melaksanakan bedah rumah.

Peresmian tersebut turut di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, pimpanan OPD, Kepala Desa serta warga Dusun Balombo Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Senin (4/1/2021).

“Saya sangat bangga dengan ASN Boalemo yang telah merespon pembangunan bedah rumah bagi warga yang mengalami musibah kebakaran, semoga bantuan bedah rumah yang di berikan pemerintah daerah dapat bermanfaat bagi keluarga Dendrik Dahiba yang menjadi korban kebakaran beberapa minggu lalu”, kata Plt. Bupati Anas Jusuf.

Pemerintah daerah telah membuka donasi bagi korban yang mengalami musibah kebakaran, sehingga di himbau kepada seluruh ASN agar tetap memberikan bantuan kemanusian bagi warga yang mengalami musibah.

Selain itu Kepala Desa Piloliyanga Hasan Patamani, atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menyelesaika bedah rumah, tentunya bantuan yang di berikan sangat bermanfaat bagi warga kami. (YH).

Komentar