Apel Perdana Pemkot Gorontalo 2021, Walikota Tegaskan Semangat Kinerja ASN

Kota Gorontalo, (PN) – Mengawali tahun 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo menggelar apel perdana kerja awal tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Walikota Gorontalo, pada Senin (04/01/2021).

Apel perdana yang dipimpin langsung oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha dihadiri juga oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkot Gorontalo.

Mengawali tahun 2021, Marten Taha dalam sambutannya mengajak ASN lingkungan Pemkot Gorontalo untuk lebih semangat dalam memaksimalkan setiap program kerja.

“Saya mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo tanpa terkecuali, untuk tetap semangat dan fokus dalam meningkatkan kinerja di tahun 2021,” ajak Marten dalam sambutannya.

Selain mengajak para ASN untuk lebih semangat dalam meningkatkan kinerja, Marten juga menegaskan untuk para ASN di lingkungan Pemkot Gorontalo untuk meningkatkan proporsional kinerja dalam menjalankan program.

“Saya menegaskan kepada aparatur lingkungan Pemkot Gorontalo untuk meningkatkan kinerja secara proporsional dalam memaksimalkan setiap program kerja yang ditetapkan dengan mengedepankan tugas dan tanggung jawab yang telah diemban sebagai konsekuensi bahwa kita adalah pelayan masyarakat,” tegasnya. (Adv)

Penulis: Bayu Harundja

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar