Penutupan Dulangeya Cup Dan Perpisahan KKNT, Halim Iyabu : Program KKNT Sangat Membantu Pemerintah Dan Warga

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Desa Dulangeya melaksanakan Penutupan Kegiatan Dulangeya Cup dan Perpisahan KKN Tematik Universitas Negeri Gorontalo yang berlangsung di Kantor Desa Dulangeya, Rabu (03/11/2021).

Sekretaris Kecamatan Botumoito Halim Iyabu menyampaikan, hal seperti ini pernah saya rasakan waktu ikut pendidikan di Bandung dan bagaimana kalimat perpisahan itu tidak bisa diucapkan dengan kata-kata dan itu dialami oleh KKNT sekarang.

Untuk itu atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih kepada adik-adik KKNT, dimana hampir dua bulan berada ditengah-tengah masyarakat dan kini tiba saatnya harus kembali, namun bukan berarti hilang silaturahim justru lebih mempererat tali silaturahi melalui komunikasi.

“Apa pun yang dilaksanakan oleh adik-adik KKNT di desa, begitu berarti bagi pemerintah dan masyarakat, sehingga jaga terus silaturahim walau pun tidak berada di desa ini” kata Sekcam Halim Iyabu.

Selain itu kata Halim Iyabu, desa dulangeya rengking satu dalam vaksinasi, sehingga atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang taat terhadap pemerintah. Namun saya kembali mengingatkan kepada kepala desa agar tetap lunas pajak.

Sementara Kepala Desa Dulangeya Tamrin Ibrahim, sejak awal kita menyambut KKNT UNG dengan baik karena KKNT membawah program sama-sama membangun desa. Dan melalui program KKNT telah membantu pemerintah dan masyarakat, untuk itu hanya ungkapan rasa terima kasih yang dapat kami sampaikan dan semoga adik-adik sukses dalam melaksanakan studi.

Sedangkan Koordinator Desa KKNT Agung Prasetyo Tangia, atas nama seluruh KKNT menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut terlibat menjalakan program yang digagas oleh KKNT.

Kami pun sadar, tanpa ada keterlibatan masyarakat dalam program kami, maka kami tidak bisa melakukan apa-apa, sebab kunci dari segalanya adalah dukungan dan keterlibatan masyarakat sangat menentukan program bisa berjalan.

Kami berharap, apa yang telah kami laksanakan saat ini, masyarakat termotivasi untuk sama-sama dengan pemerintah desa membangun desa ini lebih maju lagi. (*).

Komentar