Masjid Al-Ikhlas Desa Tapadaa Tempat Safari Ramadhan Muspika Botumoito

BOALEMO, (PN) – Jajaran Musyawarah Pimpanan Kecamatan Botumoito (Muspika) melakukan safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, Senin (19/04/2021).

“Syukur Alhamdulillah di ramadhan 1442 hijrah/2021 Masehi, walaupun masih ditengah pandemi, kita di bolehkan melakukan solat tarawih berjamaah, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun” ungkap Camat Botumoito Jefri Kaluku.

Selain itu, kita juga akhir-akhir ini akan menghadapi badai siklon tropis sehingga di harapkan pada masyarakat tetap waspada, dan lebih khusus lagi bagi masyarakat nelayan jika cuaca tidak bersahabat jangan coba-coba melaut dan bukan hanya itu, bagi masyarakat yang ada di bataran sungai dan dekat pegunungan jika sewaktu-waktu cuaca sangat ekstrim agar segera mempersiapkan diri untuk mencari tempat yang lebih aman.

Jadi, di harapkan kepada masyarakat yang ada di Desa Tapadaa selain tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa, juga bagi pengusaha rumah makan agar tidak berjualan di siang hari namun begitu mendekati magrib baru di bolehkan membuka usahanya.

Dalam safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Desa Tapadaa turut di hadiri oleh Kapolsek Botumoito, Danramil Botumoito, ASN Kecamatan Botumoito, Kepala Desa Tapadaa, Tak’mil Masjid serta Jama’ah Masjid Al-Ikhlas.(YH).

Komentar