Lantik Pejabat, Anas Jusuf : Walaupun Masa Jabatan Berakhir 2022 Tetap Masih Boleh Melakukan Mutasi

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali melakukan mutasi 82 pejabat mulai dari pejabat tinggi pimpinan pratama, admistrator dan pengawas, dilingkungan pemerintah. Pelantikan serta pengambilan sumpah dipimpin oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf di pendopo Kantor Bupati, Senin (25/10/2021).

Setelah melantik dan pengambilan sumpah terhadap 82 pejabat, Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf menekankan, jangan ada dipikiran pejabat walaupun sisa pemerintahan Damai akan berakhir 2022 sehingga kurang mengindahkan apa yang diperintahkan, dan saya akan memantau terus.

Jika ada pejabat tidak lagi mengindahkan perintah, “Mohon Maaf” saya masih memiliki hak untuk melakukan mutasi karena daerah kita tidak menggelar pilkada dan nanti tahun 2024, sehingga tidak berlaku lagi enam bulan setelah mengakhiri masa jabatan tidak boleh melantik.

“Sebagai pimpinan, jadilah pimpinan yang mengayomi, menuntun, selalu memberikan petunjuk dan arahan, serta jangan emosional. Sudah tidak saatnya lagi pimpinan yang emosional dan tanpa bawahan kita tidak bisa melakukan apa-apa” diingatkan Anas Jusuf.

Dan keberhasilan pemerintahan damai termasuk vaksinasi saat ini, tidak lepas dari peran dari pejabat-pejabat yang sebelumnya sehingga atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih.

Untuk itu kata Anas Jusuf, bagi pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri, melanjutkan program yang sebelumnya serta mulai mempersiapkan program penuntasan visi/misi bagi pemerintahan damai di tahun 2022 nanti.

Berikut daftar nama-nama pejabat eselon II-III yang dilantik :

1. Rahmat Biya jabatan baru Asisten III Setda Boalemo.
2. Srijun Dangkua jabatan baru Kaban Bappeda.
3. Taufik Kumali jabatan baru Kaban BKAD.
4. Gerson Samin jabatan baru Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum.
5. Adnan Marzuk jabatan baru Kepala Dinas Pangan. 6. Safrudin Lamusu jabatan baru Kepala Dinas Perkimhutan.
7. Dorce Pauweni jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan.
8. Mansyur Sidiki jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

9. Bahrun Musa jabatan baru Kabag Protokol

10. Ruslin Limalo Camat Tilamuta.
11. Ramli Masi Camat Dulupi.
12. Sumantri Karim Camat Mananggu.

Komentar