Korban Kebakaran di Desa Tapadaa Mendapat Bantuan Dari TP-PKK Boalemo

BOALEMO, (PN) – Kebakaran yang terjadi di Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito beberapa waktu lalu menjadi perhatian dari Tim PKK Kabupaten Boalemo. Kali ini Ketua TP-PKK Boalemo Dra. Hj. Lisna Mohi, di dampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Botumoito dan Pengurus PKK Boalemo menyerahkan bantuan pada korban kebakaran di Desa Tapadaa, Selasa (6/7/2021).

“Bantuan ini merupakan wujud dan partisipasi dari Pengurus PKK Kabupaten Boalemo yang peduli kepada masyarakat lebih khususnya masyarakat yang menjadi korban kebakaran” ungkap Lisna Mohi.

Lebih lanjut menurut Lisna Mohi, mudah-mudahan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan di pergunakan sesuai peruntukannya, dan bntuan ini jangan di lihat dari nilainya tetapi ini wujud kepedulian sesama dari pengurus PKK Boalemo.

Selain itu, Tim PKK Boalemo sangat prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi, dan mari kita ambil hikmanya atas setiap kejadian dan mudah-mudahan di balik dari kejadian ini ada hikmanya dan sambil memohon doa kepada Allah SWT. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar