Kemenkumham Gorontalo Kunjungi Boalemo, Anas Jusuf : Boalemo Kategori Cukup Peduli HAM

Boalemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boaoemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Gorontalo, Hantor Situmorang, S.Pd., M.Si., bersilaturahmi dengan Pemerintah Boalemo dan ternyata kita masih kategori cukup berarti masih sedang-sedang saja.

“Diharapakan kunjungan silaturahmi dapat dapat meningkatkan peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dan di usahakan menjadi nilai cukup dan menjadi bàik, langkah-langkah yang hàrus di lakukan, tentunya kami telah mendapatkan bahan masukan dan yang paling banyak berperan adalah bagian hukum”, kata Anas Jusuf di dampingi Kalapas Boalemo Gitono, Amd., IP.SH., MH.

Sehingga bahan-bahan masukan, akan di sampaikan kebagian hukum, selanjutanya bagian hukum yang menjabarkan dengan OPD terkait dan Kabupaten Peduli HAM paling banyak dukungannya kepada aspek pelayanan publik yang berbasis HAM dan kita harus berusaha serta di usahakan dapat informasi tentang data-data yang di butuhkan masyarakat. (YH).

Komentar